Selasa, 22 Januari 2013

ARMORED CORE 5

 


Ketika versi PS3 Core Lapis Baja 5 muncul di Jepang awal tahun ini, itu langsung memukuli Resident Evil: Revelations ke puncak tangga lagu - dan bahkan memberikan 360 top langka 10 menunjukkan di nomor enam. Tetapi meskipun berasal dari studio yang sama yang membawa kita Dark Souls spektakuler, kedatangan permainan Core Lapis Baja di pantai kita akan, untuk sebagian besar, dipenuhi dengan antusiasme yang sama sebagai tanda buku pon lima.
Namun, bagi mereka yang bermain demo Inti asli Lapis Baja dan kemudian membeli semua tujuh PlayStation 2 pertandingan setelah mendapatkan kecanduan sensasi rekayasa mecha, pelepasan angsuran 14 menimbulkan beberapa pertanyaan. Satu: apakah masih mungkin untuk mesin giling melalui single-player misi dengan tangki-spec AC dihiasi dengan senapan Gatling dan peluncur granat? Dua: telah Dari Software akhirnya membuang mentalitas update dengan merilis sebuah sekuel yang menunjukkan kemajuan substansial? Itu adalah tegas ya pada hitungan pertama, dan mengangguk lebih tentatif pada kedua.
Meskipun kisah selalu mengambil kursi belakang, Core Armored 5 tongkat ke pengaturan masa depan dystopian mana manusia telah memberikan sebagian besar dunia dihuni. Alih-alih menggambarkan perusahaan bersaing yang mempekerjakan keterampilan Anda piloting untuk mengalahkan satu sama lain dalam perang perusahaan curang, permainan melemparkan Anda sebagai anggota kelompok Resistance yang berusaha untuk mencatat "Corporation" tirani dan tentara menindas mesin jahat. Ceritanya mekanik, tanpa emosi manusia.
Tidak ada orang yang akan peduli, meskipun, sebagai 10 Story Missions yang cepat dan menawarkan tantangan stabil. Mereka juga jauh lebih lama daripada norma Inti Lapis Baja, dengan pos-pos pemeriksaan yang memberikan Anda kesempatan kedua jika Anda gagal untuk menghindari satu rudal terlalu banyak serta Garage dukungan udara yang Anda dapat memanggil pada pertengahan-misi harus Anda perlu memasok. Tapi sentuhan nyata Armored Core 5 adalah fokus online.
Ketika bermain Inti Lapis Baja 5 untuk pertama kalinya, Anda diminta untuk bergabung dengan tim yang sudah ada atau membuat sendiri, dan melihat sebagai server Eropa dan Jepang yang terpisah - cenderung untuk menghindari kita mendapatkan mendayung parah di tangan bangsa mengangkat pada Gundam dan Evangelion - Saya memutuskan untuk menjadi anggota pendiri Kodok Stealth masuk akal. Ini adalah proses yang cepat dan tidak sakit dengan pilihan untuk membuat lambang sendiri dan skema warna dan tim memilih Metode pendaftaran yang gratis, Tertutup, Skrining based atau Password dilindungi.
Setelah terdaftar, Anda dapat perdagangan bagian AC dengan anggota tim lainnya dan mengatasi Story Missions dalam tim dari dua - dengan bantuan tambahan datang pada biaya setengah paket membayar Anda. Kemudian, setelah Anda sudah berurusan dengan segala macam jangka panjang mechs sniper dan kereta lapis baja dengan menara ganda dan polong rudal, Anda bisa terjebak ke dalam Misi Orde jauh lebih banyak (83 tepatnya). Ini lebih mirip dengan operasi inti klasik Lapis Baja dari masa lalu dan telah Anda menyapu melalui peta sederhana berukuran dari atas ke bawah di sekitar lima menit dari pemicu-senang pembantaian.
Cara Anda membangun dan pilot tangki humanoid Anda juga telah diubah untuk membuat pilihan desain individu lebih bermakna sementara menempatkan penekanan kuat pada lingkungan sekitarnya. Sebagai permulaan, Anda tidak dapat lagi menahan tombol dorongan untuk membuat seperti orang roket sampai Anda kehabisan energi, karena Anda dibatasi oleh kemampuan melompat dari kaki Anda - dan sementara Anda masih dapat meluncur di sungai, Anda akan harus menggunakan teknik lompatan vertikal baru yang disebut Meningkatkan Hard jika Anda ingin mencapai puncak gedung pencakar langit nyaman ditempatkan.
Hal ini memberikan Balik Jointed ACs keuntungan lebih yang berbeda atas kaki Tank, sebagai sementara ulat trek menawarkan tak tertandingi berputar saat stasioner - dan masih satu-satunya cara untuk menembakkan senjata berat bergerak - mereka dengan lutut bendy bisa pogo antara bangunan sementara hujan turun api. Mode yang Pindai baru ini juga membuka banyak pilihan siluman dengan membiarkan Anda memulai pasokan yang terbatas pesawat Recon yang dapat mendeteksi musuh melalui bangunan, dan meskipun head-to-head pertempuran masih menjadi fokus utama sekali dua ACs bertabrakan, beralih ke Pindai Modus dapat berguna, seperti mengisi kembali energi Anda dua kali lebih cepat.
Selain serangan Meningkatkan universal yang memungkinkan Anda bash ke lawan untuk kerusakan huru-hara penting, Anda harus memasukkan mode Serangan menembakkan senjata berkisar. Ada di sini bahwa Core Armored 5 shake hal-hal lebih lanjut, sedangkan pertandingan terakhir telah menampilkan amunisi yang solid dan energi berbasis, gudang senjata kini dibagi tiga cara antara senjata Kinetic, kimia dan termal. Ini berarti Anda dapat merancang sebuah AC yang sangat resisten terhadap satu jenis senjata atau cukup defensif terhadap ketiganya - namun yang terpenting, itu selalu akan menjadi rentan terhadap sesuatu.
Kaki pilihan Anda, sementara itu, lebih penting daripada sebelumnya karena mereka mendikte armor Anda secara keseluruhan dan peringkat resistensi. Dengan menghapus sistem tuning maju dan stabilisator keseimbangan yang tidak perlu dari Inti Lapis Baja 4 dan kemudian menggantinya dengan sistem spesialisasi lebih mudah diakses yang memungkinkan Anda meng-upgrade senjata Pulse Mesin dan Cannons Sniper hanya dengan menggunakan mereka, Core Armored 5 mempertahankan tepi hardcore nya sambil menurunkan barrier to entry untuk pemula. Ini masih punya banyak kedalaman statistik, tetapi setiap nomor sekarang terasa lebih berbobot dan kurang sewenang-wenang.

sumber :  http://www.eurogamer.net/articles/2012-03-22-armored-core-5-review

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar