Minggu, 20 Januari 2013

MONSTER HUNTER 3rd portaible

 

Monster Hunter Portabel 3 Adalah angsuran terbaru dalam waralaba Hunter Rakasa untuk sistem PlayStation Portable yang dirilis di Jepang pada tanggal 1 Desember 2010. Permainan ini dirilis, sebagai bagian dari PlayStation Portable Remaster seri, di PlayStation 3 . Permainan memperkenalkan daerah baru, monster, dan sistem Felyne tempur direvisi. monster Hunter Portabel 3 tidak update ke monster Hunter Freedom Unite atau monsterHunter Tri. Monster Hunter Portabel 3 adalah bukan terpisah ke seluruh seri, dan sebagian besar permainan telah dibuat ulang seluruhnya. Namun, juga merupakan penerus Monster Hunter Freedom Unite sebagai game ketiga dalam seri Portabel .
Monster Hunter Portabel 3 HD ver. adalah remastering definisi tinggi dari permainan untuk PlayStation 3, dan adalah yang pertama dari Sony seri "remasters PSP" untuk PS3. Permainan ini dirilis di Jepang pada tanggal 25 Agustus 2011 dan penambahan fitur HD grafis, dukungan 3D dan berbagi menyimpan dukungan dengan PSP.

 Semua kelas senjata dari game sebelumnya (Pedang Besar, Pedang Pedang, Panjang dan Shield, Blades ganda, Hammer, Hunting Horn, Lance, Gunlance, Switch Axe, Cahaya Bowgun, Bowgun berat dan Bow) yang hadir dalam permainan. Empat kelas yang tidak hadir dalam Tri (pisau ganda, Hunting Horn, Gunlance dan Bow) telah direvisi. Penciptaan peralatan dan sistem fortifikasi menerima berbagai perubahan.

kritik saya pada game ini sangat baik dan menantang, karna kita bebisa memilih misi untuk berburu monster2 raksasa , banyak senjata yg bisa kita gunakan dalam permainan ini , jadi untuk sebuah game psp banyak skali penggemar permainan ini
Sumber : wikipedia.com 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar