Selasa, 22 Januari 2013

THE SIMS 3 ps3
 
Buat Sims dengan kepribadian yang unik, memenuhi keinginan mereka, dan mengontrol kehidupan mereka dalam lingkungan hidup. Unlock semua-baru Powers Karma dan melepaskan mereka pada Sims Anda: ". Epik gagal" membantu Anda Sim "beruntung," memberkati mereka dengan "jackpot raksasa" atau mengutuk mereka dengan menggunakan kekuatan Tapi dengan bijak, karena mereka mungkin memiliki tak terduga Hasil! Merancang dan membangun rumah impian Anda Sims 'dan berbagi kreasi Anda dengan orang lain. Saat Anda membimbing Anda melewati kehidupan Sims Anda dapat menyelesaikan tantangan untuk membuka item tambahan, dan upgrade kota. Untuk pertama kalinya, meng-upload dan men-download konten dari permainan Anda, termasuk perabotan, rumah, Sims, dan banyak lagi!
FITUR
  • Buat setiap Sim yang dapat Anda bayangkan dan memberi mereka kepribadian yang unik! Sempurnakan penampilan Anda Sims 'dan menciptakan jutaan kepribadian yang berbeda. Membuat mereka jahat, romantis, paranoid, kleptomaniacs, atau campuran dari sesuatu yang sama sekali berbeda.
  • Membangun dan Customize! Membangun rumah utama untuk Sims Anda, meningkatkan kota Anda dengan membangun upgrade, dan banyak lagi.
  • Unlock semua-baru Powers Karma. Memegang kontrol tertinggi atas Sims Anda, memberi mereka kekayaan, keindahan, dan cinta-atau mengambil semua itu dengan mengklik tombol.
  • Mengendalikan nasib Sims Anda '. Pilih apakah atau tidak untuk memenuhi takdir Sims Anda 'dengan membuat keinginan mereka menjadi kenyataan-atau membiarkan impian mereka mati. Akankah Sims Anda menjadi bintang rock, para pemimpin dunia, atau pencuri ahli? Terserah Anda.
  • Membangun dan berbagi * online! Terhubung untuk berbagi kreasi Anda dan men-download konten dari pemain lain di seluruh dunia, tanpa harus meninggalkan permainan Anda.
  • Lengkapi Tantangan untuk mendapatkan hadiah. Menghadapi tantangan jangka pendek dan panjang dan menuai manfaat. Hubungkan * dan berbagi piala dengan teman.
sumber : http://www.thesims3.com/game/ps3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar