Selasa, 22 Januari 2013

RESIDENT EVIL 6

RESIDENT EVIL 6

 
di Jepang, adalah orang ketiga shooter video game dalam Resident Evil seri, dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom . Capcom mendefinisikan genre permainan sebagai "horor dramatis", namun ada ketidaksepakatan di antara pengulas apakah angsuran ini termasuk dalam survival horror genre. Hal ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 2 Oktober 2012. The Microsoft Windows versi ini sedang dalam pembangunan.
Kisah ini diceritakan dari perspektif Chris Redfield , mantan anggota dan pendiri BSAA trauma dengan operasi gagal, Leon S. Kennedy , selamat Raccoon City dan agen untuk pemerintah AS, Jake Muller, anak haram dari Albert Wesker dan mengasosiasikan dari Sherry Birkin , dan Ada Wong , agen lepas dibingkai untuk bio-serangan teroris oleh Neo-Umbrella. Mereka semua harus menghadapi kekuatan di balik serangan bio-teroris besar dengan virus C-baru dikembangkan di kota-kota di seluruh dunia.
Konsep pembangunan dimulai sejauh kembali sebagai 2009, dengan pengembangan penuh mulai tahun berikut di bawah Hiroyuki Kobayashi , yang diproduksi Resident Evil 4 , dan akhirnya berkembang menjadi memiliki staf terbesar sejauh ini untuk bekerja pada permainan Resident Evil.  Permainan dihadapi baik negatif reaksi terhadap masalah kontrol dengan demo  dan umumnya dicampur ulasan untuk pergeseran drastis dalam fokus gameplay untuk permainan utama, menjadi titik pujian dan kritik untuk outlet review yang berbeda. Pada 3 Oktober Capcom telah dikirimkan lebih dari 4 juta kopi. 

 6 Resident Evil memungkinkan pemain untuk memilih antara tiga skenario dengan alur cerita terhubung, masing-masing dengan desain mereka sendiri sengaja berbeda. Setiap skenario mengikuti salah satu dari tiga tokoh utama - Leon S. Kennedy, Chris Redfield dan Jake Muller. Karakter pemain dari masing-masing skenario akan memiliki mitra mereka sendiri yang dikendalikan oleh salah satu AI komputer atau pemain lain manusia melalui multiplayer lokal atau online. Ketika bermain di pemain tunggal, pemain dapat memungkinkan pemain lain untuk bergabung secara online kapan saja dan persediaan sekarang disimpan terpisah dari satu sama lain.  Sebuah skenario keempat dibuka setelah pemain selesai tiga lainnya, di mana pemain kontrol Ada Wong (tanpa pasangan).  Permainan ini juga dilengkapi modus Mercenaries, dimana pemain melawan gerombolan musuh, dan Hunt modus Agen yang memungkinkan pemain untuk mengambil kendali musuh acak dalam permainan orang lain.
Pemain dapat mengambil barang-barang dengan cepat dan mengubah senjata secara real time. Pemain juga dapat bergerak sementara bertujuan senjata mereka. Sebuah fitur baru datang dalam bentuk tablet, di mana pemain dapat memulihkan kesehatan dengan menekan sebuah tombol. Lebih tablet dapat diproduksi dengan menempatkan herbal. Dengan menemukan berbagai bumbu dan menyimpannya sebelum mengkonversi, tablet lebih lanjut dapat diperoleh dari mereka. Jika satu pemain kehabisan kesehatan, pemain yang akan memiliki waktu yang singkat untuk mencoba dan membela dirinya / dirinya sementara rekannya mencoba untuk menghidupkan kembali mereka. Jika pemain baik dibunuh, gameplay resume di pos pemeriksaan terakhir. Permainan akan memiliki musuh utama, termasuk zombie dan J'avo baru diperkenalkan. Tidak seperti zombie, J'avo dapat berinteraksi satu sama lain untuk merencanakan serangan, senjata digunakan, dan menyembuhkan diri sendiri.  tertentu musuh poin keterampilan penurunan saat dibunuh, yang dapat diambil dan digunakan untuk upgrade seperti efektivitas senjata meningkat atau amunisi tertentu turun. Pemain dapat melengkapi tiga dari upgrade yang berlaku untuk semua kampanye. Ada ditetapkan peristiwa sepotong yang memerlukan pendekatan yang berbeda, seperti penembakan di zombie, mencongkel pintu, dan mencoba untuk mencari kunci di dalam kendaraan.

SUMBER : wikipedia.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar